Wednesday, May 4, 2011

すいようび。 ごがつ よっぁ :)

gini nih suasana presentasi Kimia bab. petroleum, gila nyantai banget kaaan -___- udah gitu kita kan biasa presentasi pake bahasa inggris (gimana pelajaran & gurunya siiih), mau ngerti mau engga, lanjut ajaaaa, HAHAHA...

(ki-ka): mutia, siska, ramdhan, didin, bintang

Ada Mutay, Ciko, Ramdhan, Didin, dan Bintang, eh seorang lagi namanya dian, tapi dia jd operator ngurusin powerpointnya.. Kelompok kocak, perpaduan anak2 autis hahahaha

ekspresinya aneh-aneh hahaha

ini saat sesi tanya-jawab

diskusi ~ diskusiiii

ini lagi apa ya, lupa aku

saat terima pertanyaan dari audience

pasrah nih kayaknya gak bisa jawab hahaha

bingung -_-

ada apa dengan ramdhan ?!

dhankur, didin, algojo -___-

bintang mulai deh, jail

Trio Libels: so 'cheers', so calm, so flat

Oke segitu aja deh, cukup! Sebenernya masih banyak foto, itu lebih gila, tapi aku gak mau ngumbar aib orang (HAHAHA) muna -__- oke sekian note dari aku hari ini :) Alhamdulillah masih sempet walaupun banyak tugas Jepang & Geografi huhuhu, jadi anak SMA emang ribet -____-

1 comments:

daffodil said...

Lebih ribet lagi kalo udah kuliah,,:p

mumpung masih SMA dinikmatin dulu, tar kalo udah lulus pasti bakal kangen banget sama masa-masa SMA. #malahcurhat

hehehe

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design